Cara Membuka File .Fz ( Schematic Diagram Bord View)

 

Cara Membuka File .Fz
Cara Membuka File .Fz

Sekilaspc.com - Cara Membuka File .Fz ( Schematic Diagram Bord View), Hallo sobat sekilaspc.com kali ini kita akan membahas mengenai sebuah file yang berektensi .fz yakni sebuah file scgematic diagram board view, file ini biasanya banyak dicari oleh para teknisi laptop untuk mendukung sebuah pekerjaan terlebih didunia service laptop.

nah situs sekilapc.com ini menyajikan kumpulan file Schematic Diagram Bord View yang dapat anda unduh secara gratis tentunya.

Apa itu file FZ??

FZ adalah Fritzing Project File., File yang dibuat oleh Fritzing, aplikasi open source yang digunakan untuk desain elektronik; menyimpan tampilan papan tempat memotong roti, skematis, dan PCB untuk desain; juga dapat menyimpan catatan mengambang di atas desain, yang membantu membuat anotasi keputusan desain.

File FZ juga dapat disimpan sebagai file .FZZ, yang merupakan proyek terkompresi yang digunakan untuk berbagi desain dengan orang lain.

Bagaimana mengatasi masalah dengan file FZ

Kaitkan ekstensi file FZ dengan aplikasi yang benar. Di :

Windows:

Klik kanan pada file FZ mana pun dan kemudian klik "Open with" > "Choose another app". Sekarang pilih program lain dan centang kotak "Always use this app to open *.FZ files".

Mac:

Klik kanan (atau Ctrl-klik) file FZ, lalu klik "Open with" > "Other...". Kemudian pilih program lain dan centang kotak "Always Open With".

Linux:

Klik kanan pada file tersebut, dan pilih "Open with" dan pilih program lain.

iPhone:

Ketuk file tersebut. Jika Anda tidak melihat aplikasi untuk membuka file, lalu ketuk Bagikan "Bagikan" dan pilih aplikasi. Atau, simpan file. Kemudian buka aplikasi File aplikasi File. Ada tekan lama pada file, lalu lepaskan jari Anda. Anda akan melihat bilah menu hitam. Lalu ketuk "Bagikan" dan pilih aplikasi.

Android:

Ketuk ikon Pengaturan pada ponsel cerdas Anda, lalu ketuk bagian Aplikasi. Ketuk ikon Opsi di sudut kanan atas layar untuk mengubah aplikasi default.

Perbarui perangkat lunak Anda yang seharusnya benar-benar membuka FZ adalah Fritzing Project File.. Karena hanya versi saat ini yang mendukung format file FZ terbaru.

Untuk memastikan bahwa file FZ Anda tidak rusak atau terinfeksi virus, dapatkan kembali file tersebut dan pindai dengan perangkat lunak antivirus.



Related Posts